Ketua DPRD Dorong Pembangunan Sarana Olahraga di Kobar

Selasa, 22 Januari 2019 - 13:12 WIB
Ketua DPRD Dorong Pembangunan Sarana Olahraga di Kobar
Ketua DPRD Dorong Pembangunan Sarana Olahraga di Kobar
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Ketua DPRD Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah, Triyanto meminta pihak eksekutif melakukan perbaikan sarana dan prasarana olahraga. Hal ini dilakukan agar masyarakat memiliki tempat berolahraga yang layak di Kobar.

“Banyak sarana olahraga yang harus diperbaiki seperti dua stadion yakin Stadion Sampuraga Baru (Sport Center) dan Stadion Sampuaga Lama yang ada kurang diperhatikanya,” kata Triyanto, Selasa (22/1/2019).

Dia mengatakan, seperti Stadion Sport Center saat ini fasilitas masih sangat minim. Kemudian kurangnya lampu penerangan, sehingga di malam hari kurang nyaman. Padahal, Sport Center di Pinang Merah Pangkalan Bun, salah satu sarana olahraga terbesar di Kabupaten Kobar.

“Pemkab Kobar harus segera memperhatikan sarana dan prasarana olahraga. Dan kita bahas bersama legislatif untuk penganggarannya,” katanya.

Dengan begitu, lanjut Triyanto, Kobar akan bisa mencetak atlet yang berprestasi di berbagai bidang olahraga jika fasilitasnya memadai.
Sebelumnya, Bupati Kobar Nurhidayah mengatakan, pada tahun 2019 sejumlah sarana dan prasrana olahraga akan diperbaiki. Hal ini dilakukan untuk menunjuang para atlet dalam berlatih setiap harinya.

“Ya pastinya akan kita perbaiki fasilitas olahraga di Kobar. Ini demi mencetak atlet yang mumpuni dsn bisa bersaing dengan atlet nasional,” tandas Bupati.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7220 seconds (0.1#10.140)