Pembangunan Sport Center Pangkalan Bun Akan Terus Dilanjutkan

Rabu, 13 Juli 2022 - 05:13 WIB
loading...
Pembangunan Sport Center Pangkalan Bun Akan Terus Dilanjutkan
Ketua DPRD Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng M Rusdi Gozali menyampaikan proyek pembangunan kawasan Sport Centre, Pangkalan Bun terus dilanjutkan. iNews TV/Sigit
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Ketua DPRD Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng M Rusdi Gozali menyampaikan proyek pembangunan kawasan Sport Centre, Pangkalan Bun terus dilanjutkan.

Hal ini disampaikan untuk menjawab isu yang beredar bahwa proses pembangunan Sport Center Pangkalan Bun yang menjadi program pembangunan prioritas di masa kepemimpinan pasangan Nurhidayah- Ahmadi Riansyah dihentikan.

"Untuk menjawab isu yang beredar di luar, kami secara kelembagaan sebetulnya sudah merumuskan akan seperti apa Spor Center kita ini dan tentu pembangunan Sport Center ini akan kita tuntaskan," katanya, Rabu 13 Juli 2022.

Rusdi berharap agar tidak ada lagi yang menyebarkan isu tidak benar terkait keberlangsungan pembangunan Sport Center Pangkalan Bun. Sebab itu adalah program baik dan harus dituntaskan.

Baca: 2 Pelaku Gendam di Jombang Babak Belur Dihajar Warga.

Rusdi menekankan prinsipnya pembangunan yang sudah berlangsung itu harus diselesaikan dan tidak dibiarkan mangkrak. Apalagi Sport Center ini, yang nantinya akan menjadi salah satu ikon Kabupaten Kotawaringin Barat.

"Gedung olah raga yang representatif tentu akan jadi ikon Kobar. Apalagi 2023 nanti, Kobar akan tuan rumah pekan daerah Kontak Tani Nelayan Andalan (Peda KTNA) XIII. Tentu pusat kegiatan dan lain sebagainya akan coba kita arahkan ke sana," pungkasnya.
(nag)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1547 seconds (10.101#12.26)