Piala Adipura Diarak Keliling Pangkalan Bun, Ini Rutenya

Rabu, 16 Januari 2019 - 09:05 WIB
Piala Adipura Diarak Keliling Pangkalan Bun, Ini Rutenya
Piala Adipura Diarak Keliling Pangkalan Bun, Ini Rutenya
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Sesuai jadwal, piala Adipura yang diperoleh Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng akan diarak keliling Pangkalan Bun pada Rabu (16/1/2019) sekira pukul 09.45 WIB. Berikut rite yang akan dilalui Rombongan pejabat dan masyarakat yang membawa Piala Adipura.

Piala Adipura star dari Kantor Bupati Kobar kemudian menuju Jalan Sutan Syahrir - Jalan Hasanuddin, Jalan P Antasari, Jalan Pakunegara, Jalan Diponegoro, Jakan Iskandar, Jalan Pasir Panjang, Jalan Padat Karya 1, Jalan Gerilya, Jalan Bagong, Jalan Bendahara, Jalan Panglima Utar, Jalan Utama Pasir Panjang, Jalan Paramuka, Jalan Rafii, Jalan Udan Said, Jalan Syutan Syahrir dan kembali di kantor Bupati Kobar.

Sebelumnya, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng kembali meraih piala Adipura dari Kementerian Lingkungan Hidup kategori kota kecil terbersih. Piala Adipura ini sudah ke-12 kalinya diraih kabupaten berjuluk Marunting Batu Aji ini.

Penghargaan Adipura diserahkan langsung oleh Wakil Presiden RI Yusuf Kalla di Auditorium Dr.Soejarwo Gedung Manggala Wanabakti Jakarta Selatan, Senin (14/1/2019).

Piala diterima langsung oleh Bupati Kotawaringin Barat Nurhidayah didampingi sejumlah kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD). Dalam program Adipura 2017-2018 kali ini, dua daerah di wilayah Kalimantan Tengah yang meraih adipura adalah Pangkalan Bun dan Sampit.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4270 seconds (0.1#10.140)