Kapolres yang Positif Narkoba, Eks Kasubdit Dit Narkoba Polda Sumsel

Senin, 14 Januari 2019 - 21:12 WIB
Kapolres yang Positif Narkoba, Eks Kasubdit Dit Narkoba Polda Sumsel
Kapolres yang Positif Narkoba, Eks Kasubdit Dit Narkoba Polda Sumsel
A A A
PALEMBANG - AKBP AS seorang Kapolres di Kabupaten Empat Lawang yang positif menggunakan narkoba adalah mantan salah satu Kasubdit di Direktorat Narkoba Polda Sumsel. AKBP AS diketahui positif narkoba setelah Polda melakukan tes urine mendadak pada Jumat 11 Januari 2019 di Mapolda Sumsel.

Kapolda Sumsel, Irjen Zulkarnain Adinegara ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan kabar tersebut. "Masih penyelidikan itu. Masih diperiksa di Propam untuk buktikan kebenaran itu. Tapi kalau itu benar (ada Kapolres yang positif)," kata Kapolda Senin (14/1/2018).

Kapolda turut memastikan bahwa sang Kapolres yang positif itu tugas di Kabupaten Empat Lawang, yakni AKBP AS. Bahkan saat ini sedang diperiksa oleh Bid Propam Polda Sumsel.

Sejauh ini, AKBP AS masih diperiksa di Propam Polda Sumsel karena hasil tes positif. AS belum diperbolehkan pulang sebelum pemeriksaan selesai dan bisa membuktikan tidak ada mengkonsumsi obat-obatan terlarang.

"Karena dia (Kapolres) berbelit-belit. Ajudan juga akan diperiksa, apakah pernah melihat menggunakan narkoba," kata Kapolda.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9617 seconds (0.1#10.140)