Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Mendadak Diperintahkan Kapolres Masuk Toilet, Personel Polres Pematangsiantar Panik

loading...
Mendadak Diperintahkan Kapolres Masuk Toilet, Personel Polres Pematangsiantar Panik
Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar mendadak melakukan test urine personel untuk mengantisipasi penyalahgunaan narkoba, Senin (21/6/2021).(Sindonews.com/Ricky F Hutapea)
PEMATANGSIANTAR - Kapolres Pematangsiantar mendadak mengumpulkan secara bertahap seluruh personel di ruangan Satuan Reserse Narkoba, Senin (17/6/2021).

Perintah AKBP Boy Sutan Binanga Siregar tersebut membuat anggotanya panik karena tidak diketahui pasti maksud perintah Kapolres Pematangsiantar itu. Baca juga: Siap Jadi Partner, Cipayung Plus Dukung Polres Pematangsiantar Sikat Narkoba

Sesampainya di ruang Satuan Reserse Narkoba, personel Polres Pematangsiantar masuk toilet dan menyerahkan air seninya kepada petugas Urusan Kesehatan (Urkes) untuk ditest narkoba.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar mengatakan, test urine terhadap personel sengaja dilakukan mendadak untuk menditeksi keterlibatan personel dalam penyalahgunaan narkoba.

"Sengaja dilakukan mendadak, sehingga tidak bisa dikelabui dan hasil test benar-benar objektif, jika hasilnya positif akan ada sanksi tegas," ujar Boy. Baca juga: Kapolres Pematangsiantar Minta Penambahan Petugas Medis dan Alat Swab Antigen di Pos Penyekatan

Boy menambahkan Polres Pematangsiantar menunjukan komitmen dalam pemberantasan narkoba bukan hanya di luar namun juga dalam tubuh Polri sendiri.

(don)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top