Mendadak Diperintahkan Kapolres Masuk Toilet, Personel Polres Pematangsiantar Panik

Senin, 21 Juni 2021 - 19:58 WIB
loading...
Mendadak Diperintahkan Kapolres Masuk Toilet, Personel Polres Pematangsiantar Panik
Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar mendadak melakukan test urine personel untuk mengantisipasi penyalahgunaan narkoba, Senin (21/6/2021).(Sindonews.com/Ricky F Hutapea)
A A A
PEMATANGSIANTAR - Kapolres Pematangsiantar mendadak mengumpulkan secara bertahap seluruh personel di ruangan Satuan Reserse Narkoba, Senin (17/6/2021).

Perintah AKBP Boy Sutan Binanga Siregar tersebut membuat anggotanya panik karena tidak diketahui pasti maksud perintah Kapolres Pematangsiantar itu.

Sesampainya di ruang Satuan Reserse Narkoba, personel Polres Pematangsiantar masuk toilet dan menyerahkan air seninya kepada petugas Urusan Kesehatan (Urkes) untuk ditest narkoba.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar mengatakan, test urine terhadap personel sengaja dilakukan mendadak untuk menditeksi keterlibatan personel dalam penyalahgunaan narkoba.

"Sengaja dilakukan mendadak, sehingga tidak bisa dikelabui dan hasil test benar-benar objektif, jika hasilnya positif akan ada sanksi tegas," ujar Boy.

Boy menambahkan Polres Pematangsiantar menunjukan komitmen dalam pemberantasan narkoba bukan hanya di luar namun juga dalam tubuh Polri sendiri.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2365 seconds (0.1#10.140)