Tes Urine Mendadak, Kapolres Empat Lawang Positif Narkoba

Senin, 14 Januari 2019 - 20:51 WIB
Tes Urine Mendadak, Kapolres Empat Lawang Positif Narkoba
Tes Urine Mendadak, Kapolres Empat Lawang Positif Narkoba
A A A
EMPAT LAWANG - Kapolda Sumsel Irjen Zulkarnain Adinegara mengungkapkan, ada kapolres yang bertugas di Kabupaten Empat Lawang berinisial AKBP AS positif narkoba. Kapolda Sumsel Irjen Zulkarnain Adinegara mengungkapkan, ada kapolres yang bertugas di Kabupaten Empat Lawang berinisial AKBP AS positif narkoba. Hasil tersebut diketahui setelah dilaksanakan tes urine mendadak di Mapolda Sumsel pada Jumat 11 Januari 2019.

"Memang ada Kapolres yang positif. Ini masih dalam penyelidikan dan saat ini yang bersangkutan masih diperiksa di Propam Polda Sumsel guna membuktikan kebenaran itu. Sementara ini jenisnya dari bahasa kedokteran diketahui amfetamin,” kata Kapolda, Senin (14/1/2019).

Sampai saat ini AKBP AS masih menjalani periksaan di Propam Polda Sumsel karena hasil tes urine positif narkoba. AKBP AS belum diperbolehkan pulang ke tempatnya berdinas sebelum pemeriksaan selesai dan bisa membuktikan bahwa tidak ada mengonsumsi obat-obatan terlarang. “Kalau positif saja bisa tindakan disiplin, tapi kalau ini ada barang buktinya bisa dipenjara," tegas Kapolda.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6055 seconds (0.1#10.140)