Caleg Perindo Kabupaten Serang Gelar Konsolidasi Rapatkan Barisan

Sabtu, 08 Desember 2018 - 21:15 WIB
Caleg Perindo Kabupaten Serang Gelar Konsolidasi Rapatkan Barisan
Caleg Perindo Kabupaten Serang Gelar Konsolidasi Rapatkan Barisan
A A A
SERANG - Menghadapi Pemilu 2019, calon anggota legislatif Provinsi Banten dari Partai Perindo daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Serang menggelar konsolidasi dan bimbingan teknis pemenangan di Hotel Horison, Kota Serang, Sabtu (8/12/2018).

Caleg Perindo Provinsi Banten dari dapil Kabupaten Serang, Rini Soraya mengatakan, kegiatan konsolidasi dilakukan guna menyiapkan segala sesuatunya berjalan dengan baik dan target yang telah disesuaikan.

"Kita rapatkan barisan, perkuat jaringan hingga akar rumput yang sudah terbentuk dan juga membuat strategi-strategi demi tercapainya target enam kursi. Sehingga kita dapat satu fraksi di DPRD," kata Ketua Kartini Perindo Provinsi Banten ini, Sabtu (8/12/2018).

Caleg nomor urut 1 itu mengungkapkan, guna mencapai target perolehan kursi tersebut, berbagai cara akan dilakukan untuk merebut suara dari seluruh kalangan, baik kaum ibu-ibu, generasi milenial, dan lainnya.

"Dengan kerja keras dan kerja sama untuk mendulang suara dari seluruh masyarakat. Saya optimis dan harus optimistis target itu bisa tercapai," ujarnya.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7915 seconds (0.1#10.140)