Bupati Pangandaran Lantik 3 Pejabat Eselon II

Selasa, 04 Desember 2018 - 15:04 WIB
Bupati Pangandaran Lantik 3 Pejabat Eselon II
Bupati Pangandaran Lantik 3 Pejabat Eselon II
A A A
PANGANDARAN - Sebanyak 3 pejabat eselon II di Kabupaten Pangandaran menjalani prosesi pelantikan di Aula Setda Kabupaten Pangandaran Selasa, (4/12/2018).

Ketiga pejabat eselon II tersebut adalah Jaja Nurulhuda yang dilantik sebagai Kepala Dinas Komunikasi Informatika Stastistik dan Persandian. Sutriaman yang dilantik sebagai Kepala Dinas Pertanian. Yayat Kiswayat yang dilantik sebagai Sekertaris DPRD Kabupaten Pangandaran.

Dalam sambutannya Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata menyampaikan, ke tiga pejabat eselon II yang telah dilantik dapat menjalankan tugas dengan rasa tanggung jawab. "Ke tiga eselon II terlantik ini akan memimpin Dinas yang punya peran strategis," kata Jeje.

Dinas Komunikasi Informatika Stastistik dan Persandian, memiliki peran penting diera digital. "Kita harapkan aplikasi terkait perijinan dan lainnya harus segera online dan terkoneksi," paparnya.

Dinas Komunikasi Informatika Stastistik dan Persandian juga harus jadi corong terhadap pola kebijakan pemerintah dan terus disosialisasikan kepada masyarakat luas.

Begitu juga Dinas Pertanian, sangat penting perannya bagi daerah agraris seperti Pangandaran. "Saya harapkan swasembada pangan yang telah dicapai dapat dipertahankan," tambahnya.

Jeje minta, lahan pertanian produktif yang ada di Kabupaten Pangandaran dapat dipertahankan. "Sementara Sekretaris DPRD, selain memiliki atasan Bupati juga memiliki atasan 35 anggota DPRD Pangandaran," jelasnya.

Jeje minta ke tiga eselon II terlantik dapat bekerja dengan baik, tegas, disiplin dan bekerja sesuai tufoksi.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5976 seconds (0.1#10.140)