Nasihat KH Gus Muwafiq ke Pasangan Juara Pilkada Pangandaran 2020

Senin, 19 Oktober 2020 - 12:14 WIB
loading...
Nasihat KH Gus Muwafiq ke Pasangan Juara Pilkada Pangandaran 2020
KH Gus Muwafiq tokoh Nahdlatul Ulama (NU) yang dikenal sebagai orator masa kini memberikan nasihat kepada Jeje Wiradinata Calon Bupati Pangandaran Nomor Urut 1 dari Pasangan (JUARA) Minggu, (18/10/2020) malam.
A A A
PARIGI - KH Gus Muwafiq tokoh Nahdlatul 'Ulama (NU) yang dikenal sebagai orator masa kini memberikan nasihat kepada Jeje Wiradinata Calon Bupati Pangandaran Nomor Urut 1 dari Pasangan (JUARA) Minggu, (18/10/2020) malam.

Pertemuan antara KH Gus Muwafiq dengan Jeje Wiradinata beserta istri Ida Nurlela Wiradinata didampingi Ketua NU Pangandaran KH Raden Hilal Faridz Turmudzi dan tokoh NU Pangandaran berlangsung di Pondok Pesantren Bani Husen, Desa Wonoharjo, Kecamatan/Kabupaten Pangandaran.

Setelah pertemuan dengan KH Gus Muwafiq, Jeje Wiradinata mengaku banyak ilmu agama yang didapat bahkan mendapat pesan dan nasihat jika kembali memimpin Kabupaten Pangandaran mendatang.

"Kata beliau, saya Jeje Wiradinata yang saat ini sebagai Muktasar NU Kabupaten Pangandaran agar melaksanakan amanah dari masyarakat jika terpilih," kata Jeje.

Jeje Wiradinata menambahkan, KH Gus Muwafiq juga menegaskan kepadanya bahwa tugas pemimpin itu berat dan konsekuensinya tidak hanya di dunia tapi hingga akhirat.

"Nasihat yang paling saya pegang dari beliau KH Gus Muwafiq adalah niat dan kejujuran seorang pemimpin," terang Jeje.

Bagi Jeje Wiradinata pertemuan tersebut sangat istimewa karena selain dinasehati Jeje Wiradinata juga mendapat do'a restu dari Kiyai NU kharismatik.

"Kalau bahasa orang saya disuwuk atau di do'a kan secara khusus oleh beliau KH Gus Muwafiq supaya perjalanan saat Pilkada penuh berkah dan juha mendapat ridhlo Allah SWT," jelas Jeje.

KH Gus Muwafiq saat memberikan nasihat kepada Jeje Wiradinata
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1410 seconds (0.1#10.140)