Aparat Kepolisian Diserang, Kabag Ops Polres Sorong Kota Terluka

Rabu, 28 November 2018 - 10:06 WIB
Aparat Kepolisian Diserang, Kabag Ops Polres Sorong Kota Terluka
Aparat Kepolisian Diserang, Kabag Ops Polres Sorong Kota Terluka
A A A
SORONG - Dua kelompok warga di Kota Sorong, Papua Barat, kembali terlibat bentrok di sekitar Jalan Ahmad Yani, Kaldemak III, Kota Sorong, Papua Barat, Rabu (28/11/2018) dini hari tadi. Kedua kelompok warga saling serang menggunakan batu, kayu dan senjata tajam.

Akibat dari aksi saling serang tersebut, Kabag Ops Polres Sorong Kota Komisaris Polisi Eko Yusmiarto menjadi korban. Mata sebelah kanan Komisaris Polisi Eko Yusmiarto terkena lemparan batu sehingga langsung dilarikan ke rumah sakit Pertamina Sorong untuk mendapatkan perawatan.

Personel Polresta Sorong dibantu Brimob Batalion B Pelopor Polda Papua Barat, langsung diterjunkan ke lokasi. Polisi terpaksa mengeluarkan tembakan peringatan ke udara dan tembakan gas air mata untuk menghalau kelompok pemuda yang melempari petugas dengan batu dan tembakan mercon.

Belum diketahui penyebab aksi saling serang dua kelompok warga tersebut. Diduga bentrokan ini akibat dendam lama yang muncul kembali. Satu unit water canon disiagakan untuk menghalu kerumunan warga yang terus ingin menyerang. Sampai berita ini diturunkan belum ada pihak-pihak yang bisa dikonfirmasikan termasuk dari pihak kepolisian setempat.

Sebelumnya pada Selasa (27/11/2018) malam, dua kelompok pemuda di Kota Sorong, Papua Barat, terlibat aksi saling serang. Bentrokan ini terjadi di Jalan Achmad Yani, Klademak III, Kota Sorong.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6503 seconds (0.1#10.140)