FES Universitas Amikom Yogya Tandatangani MoU dengan FISIP Unibra

Selasa, 27 November 2018 - 19:52 WIB
FES Universitas Amikom Yogya Tandatangani MoU dengan FISIP Unibra
FES Universitas Amikom Yogya Tandatangani MoU dengan FISIP Unibra
A A A
YOGYAKARTA - Fakultas Ekonomi dan Sosial Universitas Amikom Yogyakarta tandatangani Memorandum of Understanding dengan Fakultas ilmu Sosial dan ilmu politik (FISIP) Universitas Brawijaya Malang, Jumat (23/11/2018).

MoU ditandatangani oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Sosial Amikom, Emha Taufiq Luthfi, ST, M.Kom., dan Dekan FISIP Universitas Brawijaya Malang, Prof. Dr. Unti Ludigdo, Ak. Selain di tingkat Fakultas, di Tingkat Prodi juga dilakukan penandatanganan MoA antara Program Studi Ilmu Pemerintahan dari Kedua Universitas tersebut.

Agenda Penandatanganan MoU tersebut Dilaksanakan bersamaan dengan Pelatihan Bigdata untuk Pengembagan Digital Governance dan Kebijakan Sosial-Politik yang diikuti oleh dosen-dosen FISIP Universitas Brawijaya.

Hadir sebagai Narasumber dalam acara tersebut, 3 Dosen Universitas Amikom Yogyakarta, Ferry Wahyu Wibowo, S.Si, MCs., Bayu Setiadji, M.Kom dan Muhammad Zuldan, S.IP, MA. Dengan mengikuti pelatihan tersebut, Dosen diharapkan memiliki pemahaman dan kemampuan dalam memanfaatkan big data dan menggunakan software untuk keperluan kajian sosial-politik dan pemerintahan.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Sosial Amikom, Emha Taufiq Luthfi, ST, M.Kom menyampaikan bahwa kerjasama antara FES Amikom dan FISIP Universitas Brawijaya ini akan dapat ditindaklanjuti dengan MoA di Prodi-prodi lain, seperti Prodi Ilmu Komunikasi, dll.

Dia berjarap agenda ini bisa menjadi awal untuk saling berkolaborasi dalam pengembangan kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi.
(akn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7432 seconds (0.1#10.140)