Polisi Bekuk Pelaku Pembacok Sekretaris Dinas PU Sidimpuan

Selasa, 20 November 2018 - 17:28 WIB
Polisi Bekuk Pelaku Pembacok Sekretaris Dinas PU Sidimpuan
Polisi Bekuk Pelaku Pembacok Sekretaris Dinas PU Sidimpuan
A A A
PADANGSIDIMPUAN - Tidak butuh lama, Polres Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara (Sumut) menangkap M Saleh Pane, pelaku pembacokan Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum (PU) Zuhendri Lubis. Saleh ditangkap di Jalan H Abdul Gani, Kelurahan Silandit, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan.

Dari tangan tersangka, polisi mengamankan barang bukti berupa samurai, yang diduga dipakai tersangka untuk membacok korban. Hingga saat ini, kepolisian masih mendalami motif tersangka membacok korban.

Kapolres Kota Padangsidimpuan, AKBP Hilman Wijaya mengatakan, penangkapan itu berawal ketika personel kepolisian mendapatkan informasi dari warga bahwa, tersangka sedang berada di salah satu rumah kerabatnya. Mendapatkan informasi itu, Tim Opsnal Reskrim Polres Kota Padangsidimpuan, langsung melakukan pengembangan untuk memastikan keberadaannya.

"Alhamdulillah, ketika ditangkap dia tidak melakukan perlawanan dan saat ini sudah diamankan di Mapolres Kota Padangsidimpuan," tuturnya. Dia menyebutkan, saat ini, penyidik sedang mendalami tujuan tersangka sehingga tega membacok korban.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Kota Padangsidimpuan, AKP Abdil Abdullah mengatakan, hasil pemeriksaan sementara, tersangka mengaku tidak memiliki dendam. "Kalau pengakuan dia sama kami (polisi), dia tidak ada dendam," imbuhnya.

Lebih lanjut dia pihaknya akan memastikan kondisi kejiwaan tersangka ketika melakukan aksinya."Mungkin saja ketika aksi dia lagi mabuk, makanya kami akan lakukan penyidikan dulu," tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6065 seconds (0.1#10.140)