2 Warga Yahukimo Papua Pegunungan Jadi Korban Penganiayaan Sadis 3 OTK

Selasa, 25 April 2023 - 20:55 WIB
loading...
2 Warga Yahukimo Papua Pegunungan Jadi Korban Penganiayaan Sadis 3 OTK
Penganiayaan dilakukan orang tak dikenal (OTK) menimpa dua warga di Km 6 Dekai, Kabupaten Yahukimo, Papua Pegunungan, pada Senin (24/4/2023). Foto/iNews TV/Nathan Making
A A A
YAHUKIMO - Dua warga berinisial S (58), dan M (36) menjadi korban penganiayaan orang tidak dikenal (OTK). Penganiayaan terjadi di Km 6 Dekai, Kabupaten Yahukimo, Papua Pegunungan, pada senin (24/4/2023).



Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo menyebutkan, saat ini Polres Yahukimo tengah menangani kasus penganiayaan tersebut. Penganiayaan diduga dilakukan tiga OTK, saat kedua korban berkebun sekitar pukul 12.00 WIT.



"Saat itu kedua korban tengah berkebun, kemudian didatangi oleh tiga OTK yang kemudian melakukan penganiayaan terhadap kedua korban. Penganiayaan menggunakan sebilah parang, dan anak panah, sehingga korban mengalami luka parah," terang Prabowo.



Lebih lanjut Benny mengatakan, setelah menganiaya korban, ketiga pelaku langsung melarikan diri, dan kedua korban saat ini telah berada di Rumah Sakit Dekai untuk menjalani perawatan medis.

2 Warga Yahukimo Papua Pegunungan Jadi Korban Penganiayaan Sadis 3 OTK


"Aparat gabungan telah berjaga dan melakukan pemeriksaan di TKP, guna mencari bukti-bukti serta keterangan para saksi untuk kepentingan penyelidikan, guna mengungkap kasus penganiayaan tersebut," ungkap Benny.



Barang bukti yang telah disita polisi berupa sebuah parang, anak panah, tas berwarna biru, celana pendek, kaos putih, jaket hitam, kunci beserta motor matic. "Kami telah melakukan penyisiran, serta penyelidikan dan kemudian akan dilakukan olah TKP guna mengungkap identitas para pelaku untuk segera diproses sesuai hukum yang berlaku," tutupnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2504 seconds (0.1#10.140)