Sosok Pemuda yang Tebas Ibu Muda dan Balita hingga Tewas di Temanggung

Selasa, 13 November 2018 - 16:15 WIB
Sosok Pemuda yang Tebas Ibu Muda dan Balita hingga Tewas di Temanggung
Sosok Pemuda yang Tebas Ibu Muda dan Balita hingga Tewas di Temanggung
A A A
TEMANGGUNG - Polisi masih memeriksa pelaku kasus pembunuhan sadis yang menimpa seorang balita perempuan di Temanggung, Jawa Tengah. Tak hanya menebas balita hingga tewas, pelaku juga membacok ibu korban dan seorang perempuan lain hingga menderita luka parah.

Pelaku diketahui bernama Yoyok Sunaryo (26) warga RT 2/3 Desa Gandon Kecamatan Kaloran Kabupaten Temanggung. Buruh yang bekerja ditambang pasir itu mendadak mengamuk sambil membawa golok, pada Senin 12 November sore.

“Tersangka sudah diamankan di Mapolres Temanggung beserta barang buktinya, yakni satu buah golok panjang sekira 50 centimeter, dengan gagang kayu dibalut karet dan plastik warna putih bercorak hitam,” kata Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol Agus Triatmaja, Selasa (13/11/2018).

Ketiga korban baik yang meninggal maupun menderita luka parah tercatat masih tetangga dengan pelaku. Mereka berasal dari RT 1/3, sehingga jarak rumahya tak terlalu jauh dari kediaman tersangka.

Korban meninggal dunia yakni RNA (2,5). Bocah perempuan berparas cantik itu sebelumnya kehilangan banyak darah akibat bacokan di leher dan lengan. Sementara ibunya Kholisatun Mafruroh (23), menderita luka bacok kepala belakang, tangan kanan dan tangan kiri, serta pelipis.

Korban lainnya adalah Atik Ernawati (31) menderita luka bacok leher bagian belakang. Dua korban luka parah menjalani perawatan intensif di RSUD Temanggung. Sedangkan jenazah korban meninggal diautopsi di rumah sakit yang sama sebelum dimakamkan.

“Polisi masih meminta keterangan saksi maupun tersangka. Untuk motif juga masih didalami. Kita masih menunggu hasil pemeriksaan (tersangka gangguan jiwa atau dalam pengaruh obat-obatan terlarang,” tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9986 seconds (0.1#10.140)