Sakit Hati Dicopot Jadi Kaur Desa, Lelaki Ini Bakar Kantor Desa

Minggu, 11 November 2018 - 21:25 WIB
Sakit Hati Dicopot Jadi Kaur Desa, Lelaki Ini Bakar Kantor Desa
Sakit Hati Dicopot Jadi Kaur Desa, Lelaki Ini Bakar Kantor Desa
A A A
MERANGIN - Sakit hati dicopot jabatannya sebagai kepala urusan (Kaur) desa, Hermanto (43), membakar Kantor Desa Air Liki, Kecamatan Tabir Barat, Kabupaten Merangin, Jambi. Kantor Desa Air Liki terbakar hingga menjadi puing-puing pada Sabtu 10 November 2018 malam.

Kepala Desa Air Liki Pulpi Marlinto langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Tabir Ulu. Mendapat laporan tersebut petugas polsek langsung ke lokasi kejadian untuk mengumpulkan barang bukti dan memeriksa saksi.

Berbekal informasi dari saksi akhirnya petugas melakukan pengejaran terhadap Hermanto yang seusai melakukan pembakaran langsung kabur ke tempat saudaranya di Kota Bangko. Pelaku pun ditangkap dan mengakui semua perbuatannya, dari keterangan pelaku dirinya membakar kantor desa ini karena didasari unsur sakit hati sudah dipecat jadi kaur desa.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini. "Pelaku ini sakit hati dengan kepala desanya, lalu dengan satu galon bensin pelaku membakar kantor desanya, pelaku sudah kita amankan untuk proses lebih lanjut," jelasnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8944 seconds (0.1#10.140)