Usai Pesta Miras di Tempat Karaoke, Suwandi Tewas di Rumah Pacar

Rabu, 07 November 2018 - 15:10 WIB
Usai Pesta Miras di Tempat Karaoke, Suwandi Tewas di Rumah Pacar
Usai Pesta Miras di Tempat Karaoke, Suwandi Tewas di Rumah Pacar
A A A
LUBUKLINGGAU - Suwandi (35), warga Dusun III Sriguno, Desa Srimulyo, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan ditemukan tidak bernyawa usai pulang karaoke, Rabu (7/11/2018) pukul 04.30 WIB.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Sunandar melalui Kapolsek Lubuklinggau Selatan IPTU Aprinaldi menjelaskan, peristiwa ini berawal ketika Suwandi bersama enam temannya pergi karaoke di Lokalisasi Sumber Agung, Selasa (6/11/2018). Suwandi lalu menjemput kekasihnya, Sri, warga Kelurahan Eka Marga, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II untuk diajak ke tempat karaoke dengan menggunakan sepeda motor.

Keduanya sampai di tempat karaoke sekitar pukul 01.30 WIB. Suwandi dan Sri lalu ikut pesta minuman keras di dalam tempat karaoke bersama teman-temannya. Tak lama setelah itu, empat teman Suwandi pamitan pulang. Namun Suwandi, Sri dan dua teman lain melanjutkan karaokean.

Setelah puas, pada pukul 03.00 WIB, mereka pulang dari tempat karaoke. Suwandi lalu mengantarkan Sri ke rumahnya. Namun karena merasa kepalanya sakit, Suwandi mampir di rumah kekasihnya untuk beristirahat sejenak.

Pada pukul 05.10 WIB, Sri berupaya membangunan Suwandi yang sejak tadi tertidur. Namun setelah beberapa kali dibangunkan, Suwandi tidak segera tersadar. Karena bingung dan ketakutan, Sri lalu melaporkan hal itu ke pihak RT setempat.

"Dan setelah dicek ternyata korban sudah tidak bernyawa lagi. Kita langsung bawa ke rumah sakit, dan diduga korban meninggal karena mengonsumsi minuman keras berlebihan dalam keadaan badan kurang sehat," kata Aprinaldi.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8548 seconds (0.1#10.140)