Bacalon Kades di Ogan Ilir Tewas Mengenaskan, Polisi Kejar Pelaku Misterius

Rabu, 20 Juli 2022 - 15:51 WIB
loading...
Bacalon Kades di Ogan Ilir Tewas Mengenaskan, Polisi Kejar Pelaku Misterius
Jenazah Arpani, bacalon Kades di Ogan Ilir yang tewas mengenaskan diserang orang misterius saat dievakuasi ke RS Bhayangkara Palembang, Rabu (20/7/2022). Foto: iNewsTV/Firdaus
A A A
OGAN ILIR - Bakal calon ( bacalon ) Kepala Desa Betung Dua, Kecamatan Lubuk Keliat, Kabupaten Ogan Ilir , Sumatera Selatan, Arpani (53) ditemukan tewas mengenaskan di luar rumahnya.

Jenazah Arpani (53) dibawa ke ruang forensik Rumah Sakit Muhamad Hasan Bhayangkara Palembang untuk dilakukan pemeriksaan.

Arpani tewas penuh dengan luka bacok di sekujur tubuh, seperti luka bacok di perut, leher, wajah dan dugaan adanya luka tembak senjata api polisi masih mengejar pelaku.



Bahkan tim forensik akan melakukan rontgen untuk mengetahui dugaan luka tembak serta proyektil peluru.

Korban merupakan salah satu calon yang ikut mendaftar calon kepala desa Betung Dua, Kecamatan Lubuk Keliat, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan.



Berdasarkan keterangan salah satu keluarga korban, Zulfikri mengatakan, saat kejadian, Rabu pagi (20/7/2022) sekitar pukul 6, korban menerima telepon lalu keluar rumah.

Saat di luar rumah itulah korban diserang pelaku, belum diketahui motif serta pelaku penyerangan. "Ada yang menelepon pas keluar rumah ada yang menembak,” kata Zulfikri.



Korban ikut bacalon Kades Betung Dua yang berlangsung Oktober 2022 ini, kondisi korban penuh dengan luka bacok senjata tajam, sedangkan luka akibat tembakan masih belum diketahui letaknya. “Saat kejadian di dalam rumah korban ada anak serta istri korban,” ujarnya.

Polisi masih mengumpulkan keterangan para saksi dan melakukan olah TKP dan mencari tahu identitas pelaku, jenazah korban rencananya akan dimakamkan di pemakaman umum Desa Betung Dua, Kecamatan Lubuk Keliat, setelah dilakukan pemeriksaan.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3038 seconds (0.1#10.140)