Bantu Korban Banjir, Personel Polres Sidimpuan Dikirim Ke Madina

Senin, 15 Oktober 2018 - 13:18 WIB
Bantu Korban Banjir, Personel Polres Sidimpuan Dikirim Ke Madina
Bantu Korban Banjir, Personel Polres Sidimpuan Dikirim Ke Madina
A A A
PADANGSIDIMPUAN - Puluhan personel Polres Kota Padangsidimpuan dikirim ke Kabupaten Mandailing Natal (Madina) untuk membantu korban bencana banjir dan longsor.

Kapolres Kota Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya mengatakan, personel tersebut akan dikirim ke wilayah Pantai Barat, seperti Kecamatan Natal dan Muara Batang Gadis. "Total personel yang dikirim untuk membantu pemulihan sebanyak 21 orang," ujarnya, Senin (15/10/2018).

Personel Polres Padangsidimpuan mulai bertugas sejak Minggu 14 Oktober 2018. Sejumlah peralatan untuk kebutuhan evakuasi juga dibawa, seperti perahu karet. Para personel tersebut ditugaskan hingga batas waktu yang belum ditentukan.

"Menunggu arahan dari Kapolres Madina, jika dianggap sudah selesai, maka personel itu langsung saya tarik. Tapi, kalau belum selesai, mereka akan tetap di sana," kata Hilman.

Sementara itu, Kapolres Madina AKBP Irsan mengucapkan terima kasihnya atas bantuan personel dari Polres Kota Padangsidimpuan."Mereka akan bergabung dengan personel dari Polres Madina untuk membantu masyarakat," tuturnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9855 seconds (0.1#10.140)