Pemkab Simalungun Kirim 2 Truk Makanan dan Minuman ke Sulteng

Sabtu, 06 Oktober 2018 - 13:21 WIB
Pemkab Simalungun Kirim 2 Truk Makanan dan Minuman ke Sulteng
Pemkab Simalungun Kirim 2 Truk Makanan dan Minuman ke Sulteng
A A A
SIMALUNGUN - Pemkab Simalungun mengirimkan bantuan dua truk makanan dan air mineral untuk korban gempa dan tsunami Palu, Sigi dan Donggala, Sulawesi Tengah.

Kabag Umum dan Protokol Setda Pemkab Simalungun Agustina Simanjorang mengatakan, bantuan berupa 250 kotak air mineral dan 250 kota mie instan dikirim melalui Lantamal Belawan untuk diteruskan kepada korban gempa dan tsunami di Palu, Sigi dan Donggala.

"Pemkab Simalungun ikut prihatin dengan musibah gempa dan tsunami di Palu, Sigi dan Donggala. Bupati Simalungun JR Saragih atas nama pemerintah daerah terpanggil membantu mengirimkan makanan dan minuman yang diharapkan bisa meringankan derita para korban bencana," sebut Agustina kepada SINDOnews.

Dia menambahkan Bupati JR Saragih juga menyampaikan imbauan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk berpartisipasi membantu korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah atas nama pribadi.

Anggota DPRD Simalungun Mansur Purba mengapresiasi kepedulian Pemkab Simalungun membantu korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah.

"DPRD Simalungun mengapresiasi kepedulian Pemkab Simalungun membantu saudara-saudara kita yang menjadi korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah," ujar Mansur.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6987 seconds (0.1#10.140)