Susun Program Pembangunan, Herman Deru Tugaskan Tim Transisi

Rabu, 26 September 2018 - 19:39 WIB
Susun Program Pembangunan, Herman Deru Tugaskan Tim Transisi
Susun Program Pembangunan, Herman Deru Tugaskan Tim Transisi
A A A
PALEMBANG - Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) terpilih Herman Deru, segera menempati kursi nomor satunya di Pemprov Sumsel. Kendatipun belum diketahui secara pasti tanggal pelantikan, namun dapat dipastikan dalam waktu yang tidak lama lagi akan dilantik.
Jelang pelantikan, Gubernur Sumsel terpilih Herman Deru menugaskan tim transisi untuk menyusul program pembangunan di Sumsel. Ketika sah menduduki posisi orang pertama di Sumsel, Deru dan wakil Mawardi Yahya dapat segera menjalankan programnya.
Adapun tim transisi yang telah disiapkan Herman Deru yakni diketuai Mariam Syarkawi, dengan wakil Periansya, dan Sekretaris Anggi F Hasiholan. Adapun anggota H Alfrenzi Pangarbesi, Supadmi Kohar, Arwin Novansyah, Eddy Rianto, Andrew Jo, dan Mario E.R Lema.

Alfrenzi Pangarbesi mengatakan, tim transisi ini telah ditugaskan oleh HDMY (Herman Deru-Mawardi Yahya) untuk melakukan komunikasi dan koordinasi dengan OPD (organisasi perangkat daerah) Pemprov Sumsel dalam rangka sinkronisasi program HDMY yang akan masuk dalam RAPBD 2019.

“Tim ini juga menyusun program 100 hari HDMY,” ujarnya Rabu (26/9/2018).

Untuk diketahui, nama-nama ini keluar setelah dilakukan pertemuan antar Gubernur terpilih Herman Deru dengan Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel Hadi Prabowo.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8939 seconds (0.1#10.140)