Sidak Sekab Pasangkayu, Dua Kepala Sekolah Dirotasi

Jum'at, 14 September 2018 - 20:47 WIB
Sidak Sekab Pasangkayu, Dua Kepala Sekolah Dirotasi
Sidak Sekab Pasangkayu, Dua Kepala Sekolah Dirotasi
A A A
PASANGKAYU - Kepala Bidang Mutasi Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (KPPD) Pasangkayu Andi Baso menjelaskan, hasil inspeksi mendadak (sidak) Sekretaris Kabupaten Pasangkayu yang dilaksanakan pada Senin (10/09/2018) yang lalu di SMP Negeri 1 Bambalamotu dan SDN Salule, telah ditindaklanjuti melalui rapat Baperjakat dan hasilnya dua Kepsek tersebut di rotasi sebagai bentuk penyegaran sebagai seorang ASN.

"Hasil Sidak Sekab Pasangkayu telah ditindaklanjuti dengan rapat Baperjakat dan hasilnya telah merotasi dua kepsek tersebut," tegas Baso.

Sementara itu, Rudi Usman yang mengaku dari pihak keluarga Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Bambalamotu Suryana SPd mengatakan, telah ada sidak yang dilakukan Sekretaris Kabupaten Pasangkayu. Namun, dia menjelaskan Suryana tidak diberhentikan, tapi hanya diberikan rekomendasi untuk perbaikan soal administrasi dan pajak.

“Jadi tidak dipecat tapi hanya dirotasi atau dimutasi. Sebab, tidak terbukti melanggar dan sudah ada surat resmi bebas temuan dari Kabag Hukum dan Pemerintahan Kabupaten Pasangkayu,” katanya kepada sindonews.com, pada Jumat (14/9/2018).
(akn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6793 seconds (0.1#10.140)