Isak Tangis Iringi Pemakaman Korban Pembunuhan di Lokalisasi Sunan Kuning

Jum'at, 14 September 2018 - 13:17 WIB
Isak Tangis Iringi Pemakaman Korban Pembunuhan di Lokalisasi Sunan Kuning
Isak Tangis Iringi Pemakaman Korban Pembunuhan di Lokalisasi Sunan Kuning
A A A
KENDAL - Jenazah Ayu Sinar Agustin alias Ninin, korban pembunuhan di lokalisasi Sunan Kuning Semarang, Jawa Tengah, Jumat 914/9/2018) pagi dikuburkan di pemakaman umum Desa Jambearum, Kecamatan Patebon, Kendal. Isak tangis mewarnai pemakaman korban, bahkan saudara kembar korban jatuh pingsan tidak kuasa menahan sedih.

Ibu korban, Nuriyah mengatakan anaknya dulu kerja di perusahaan garmen di Semarang. Anaknya berencana menikah tapi gagal lantaran tunangannya meninggal dunia. Setelah gagal menikah, Nuriyah mengaku tidak tahu anaknya kerja di mana.

“Keluarga mendapat kabar Ayu Sinar Agustin meninggal Kamis (13/9/2018) malam saat banyak tetangga dan kerabat datang ke rumah,” kata Nuriyah, Jumat (14/9/2018).

Sementara itu, saudara kembar korban, Ayu Nina Agustina mengaku tidak mendapat firasat apa-apa. Komunikasi terakhir dengan korban sepekan lalu dan korban berjanji membelikan chasing handphone saat pulang ke rumah.

“Adik saya dulu memang kerja di garmen. Saat puasa dan Lebaran hanya di rumah tidak bekerja. Setelah Lebaran korban bekerja lagi tapi tidak mengatakan kerja di mana,” kata Ayu Nina Agustina.

Untuk diketahui, Ayu Sinar Agustina ditemukan meninggal di sebuah kamar di kompleks lokalisasi Sunan Kuning, Kamis (13/9/2018) sore. Korban ditemukan tidak bernyawa tanpa menggunakan pakaian dan tubuhnya disiram dengan solar. Polisi masih menyelidiki kasus pembunuhan ini. (Baca Juga: Wanita Muda Tewas Tanpa Busana di Lokalisasi Sunan Kuning(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8125 seconds (0.1#10.140)