alexametrics

Wanita Muda Tewas Tanpa Busana di Lokalisasi Sunan Kuning

loading...
Wanita Muda Tewas Tanpa Busana di Lokalisasi Sunan Kuning
Seorang wanita muda ditemukan tewas dalam kondisi telanjang di kompleks lokalisasi Sunan Kuning (SK), Kalibanteng Kulon, Semarang Barat, Jawa Tengah, Kamis (13/9/2018). Foto Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
SEMARANG - Seorang wanita muda ditemukan tewas dalam kondisi tanpa busana di Kompleks Lokalisasi Sunan Kuning (SK), Kalibanteng Kulon, Semarang Barat, Jawa Tengah, Kamis (13/9/2018). Berdasar identitas, korban bernama Ayu Sinar Agustin alias Asih atau akrab dipanggil Ninin (23), warga Kecamatan Patebon, Kabupaten Kendal. Diketahui, Ninin merupakan penghuni wisma Mr Classic, yang berada di Argorejo Gang 3 RT 3 RW 4, Kompleks Sunan Kuning.

Salah seorang saksi bernama Nur yang juga penjaga yang seringkali membantu membersihkan wisma tersebut mengungkapkan bahwa Ninin sudah tidak terlihat keluar kamar sejak pagi.

"Ninin kalau keluar biasanya untuk sekadar makan, ini sudah tidak terlihat sejak pagi, karena khawatir saya gedor-gedor pintu kamarnya, namun tak ada jawaban sama sekali," ungkap Nur saat dimintai keterangan petugas kepolisian.

Kemudian karena merasa curiga, pada jam 3 sore dia kembali menggedor pintunya. "Akhirnya saya meminta tolong untuk mendobrak pintu kamar Ninin, kaget, dia sudah terbujur kaku," ungkapnya. Menurutnya, saat ditemukan, posisi tubuh Ninin dalam kondisi telentang dan keadaan telanjang.

Sementara itu, hingga pukul 16.30 WIB, petugas Inafis dan petugas kepolisian dari Polrestabes Semarang, masih terus melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Puluhan penghuni dan warga setempat tampak menyaksikan TKP yang sudah diberi garis polisi dan dijaga sejumlah petugas. 
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak