Kabur saat Disergap, Bandar Narkoba Ditembak Mati

Kamis, 13 September 2018 - 16:22 WIB
Kabur saat Disergap, Bandar Narkoba Ditembak Mati
Kabur saat Disergap, Bandar Narkoba Ditembak Mati
A A A
PALEMBANG - Ditres Narkoba Polda Sumsel kembali menembak mati bandar narkoba. Kali Darmison alias Dar (50) warga Kelurahan Tajaraya, Kecamatan Betung, Banyuasin yang ditewas diterjang peluru, karena kabur dengan sepeda motor saat akan ditangkap.

Tersangka disergap di Jalan Lintas Sumtera tepatnya di sekitar SPBU Lubuk Lancang, Betung, Banyuasin. Saat penangkapan Rabu (12/9/2018) malam itu, petugas telah berupaya memberikan tembakan peringatan, namun tersangka tetap memacu sepeda motornya.

"Ditemukan narkoba jenis sabu seberat tiga kilogram dalam ransel," ujar Direktur Reserse Narkoba Polda Sumsel, Kombes Pol Farman di Palembang, Kamis (13/9/2018).

Sebelumnya, Ditresnarkoba Polda Sumsel juga menangkap tiga bandar besar di kawasan Kabupaten PALI, salah satunya tewas tertembak petugas.

Penangkapan bandar ini berawal dari informasi yang masuk ke aparat kepolisian akan terjadi transaksi narkoba dalam jumlah besar. Setelah ditindaklanjuti, petugas mendapatkan informasi tambahan yang mengarah pada tersangka.

"Saat itu tersangka membawa sabu dengan mengendarai motor matic. Tersangka telah kami bawa ke rumah sakit, namun di tengah perjalanan meninggal dunia," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3589 seconds (0.1#10.140)