Mobil Barracuda Brimob Jateng Terbalik di Kabupaten Semarang

Minggu, 09 September 2018 - 22:35 WIB
Mobil Barracuda Brimob Jateng Terbalik di Kabupaten Semarang
Mobil Barracuda Brimob Jateng Terbalik di Kabupaten Semarang
A A A
SEMARANG - Sebuah kendaraan lapis baja Barracuda milik Brimob Polda Jawa Tengah (Jateng) terbalik di Jalan Diponegoro, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Kendaraan taktis itu dikabarkan akan digunakan untuk backup pengamanan kegiatan jalan sehat di Solo.

"Ya betul, kejadiannya sekira pukul 15.30 WIB. Ini sebabnya diduga akibat human error. Tidak ada korban jiwa, tapi ada satu anggota luka sudah dilarikan RSUD Ungaran," kata Kasatlantas Polres Semarang, Minggu (9/9/2018).

Dia mengatakan, peristiwa nahas itu bermula saat kendaraan Barracuda melaju dari arah selatan. Namun, saat tiba di lokasi mendadak oleng dan tidak dapat dikendalikan pengemudi hingga akhirnya terbalik.

"Hingga saat ini kami masih menyelidiki penyebab terbaliknya mobil Barracuda itu. Beberapa anggota masih dimintai keterangan kronologi kejadian.Namun sementara ini masih fokus evakuasi anggota sama mobil Barracuda," terangnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun mobil Barracuda tersebut sedang melaju menuju Solo untuk pengamanan jalan sehat. Kendaraan itu berkapasitas empat sampai enam orang.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3979 seconds (0.1#10.140)