Tragis! Main HP di SPBU, Gadis 19 Tahun Tewas Ditabrak dan Diseret Truk Box

Sabtu, 21 Mei 2022 - 13:31 WIB
loading...
Tragis! Main HP di SPBU, Gadis 19 Tahun Tewas Ditabrak dan Diseret Truk Box
Ilustrasi tabrakan maut. Foto: Istimewa
A A A
GROBOGAN - Nahas dialami gadis bernama Rizza Choirotun Faizah (19), warga Desa Kropak, Kecamatan Wirosari, Grobogan, Jawa Tengah. Dia tewas ditabrak truk yang melaju kencang di area SPBU Grobogan.

Dari rekaman CCTV SPBU, terlihat gadis tersebut sempat tersangkut badan truk dan terseret hingga sejauh 5 meter.

Petugas SPBU Kaliceret, Vitania mengatakan, peristiwa terjadi saat korban sedang berdiri di pinggir tangki pengisi bahan bakar. Saat itu, kondisi sekitar cukup ramai. Tiba-tiba, truk box melaju kencang dari arah utara ke area SPBU.



"Korban sedang bermain HP tidak mengetahui adanya truk lewat, hingga dia tersangkut box truk dan terseret sejauh 5 meter. Diduga, korban terjatuh dan terlindas roda belakang truk," katanya, Sabtu (21/5/2022).

Usai kejadian, sopir truk dikejar oleh petugas SPBU dan langsung dihentikan. Kepada warga, dia mengaku tidak tahu jika truk yang dikendarainya menyerempet korban hingga tewas. Saat itu, korban sedang menunggu temannya isi bensin.



"Korban meninggal di RS Gubug, Grobogan. Korban mengalami patah tulang pingguil dan pahan kanan," paparnya.

Tidak lama kemudian, polisi datang ke lokasi dan langsung mengamankan sopir truk. Hingga saat ini, kasus tabrakan itu ditangani oleh kepolisian setempat.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1199 seconds (0.1#10.140)