Hantam Pikap Parkir di Jalur Belik-Randudongkal, 2 Pemotor Tewas

Kamis, 10 November 2022 - 16:11 WIB
loading...
Hantam Pikap Parkir di Jalur Belik-Randudongkal, 2 Pemotor Tewas
Nasib tragis dialamia, dua pengedara sepeda motor. Keduanya tewas setelah menghantam pikap yang parkir di bahu jalan karena mengalami ban bocor. (Ist)
A A A
PEMALANG - Nasib tragis dialamia, dua pengedara sepeda motor . Keduanya tewas setelah menghantam pikap yang parkir di bahu jalan karena mengalami ban bocor.

Kecelakaan itu terjadi di jalur Jalan Raya Belik-Randudongkal, tepatnya di tanjakan atau turunan Desa Beluk, Kecamatan Belik, Pemalang, Rabu (9/11/2022) sore.

Perlu diketahui, jalur jalan raya Belik-Randudongkal terkenal penuh menanjak dan menurun atau banyak terdapat cilukba, selain itu juga banyak terdapat tikungan. Bagi pengendara yang tak mengenal medan tentu sangat berbahaya bila tidak sangat berhati-hati.

Menurut petugas laka lantas Polres Pemalang Aipda Budiyanto, kejadian berawal dari sepeda motor dengan nomer polisi G 2801 GI yang dikendarai HMD (25) dan pembonceng Suari (52) melaju dari arah selatan menuju ke utara arah Randudongkal.

Sesampai di lokasi Desa Beluk, dengan kondisi jalan menikung serta licin karena hujan, korban pemotor tidak mampu menguasai laju kendaraannya sehingga oleng ke kanan jalan dan menghantam mobil pikap yang sedang parkir.

Baca: Pemuda di Ogan Ilir Tewas Ditikam di Depan Pacar saat Nonton Organ Tunggal.

"Dua orang korban pengendara sepeda motor, mengalami luka parah, sobek Kepala sebelah kanan, korban meninggal dunia dalam perawatan di Rumah Sakit Mardhatillah Randudongka," kata Aipda Budiyanto.

Sementara pengemudi pikap masih dalam penanganan pihak Unit Gakkum Satlantas Polres Pemalang.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0892 seconds (0.1#10.140)