Berenang di Danau Toba, 3 Siswi SMP Tewas Tenggelam

Kamis, 06 September 2018 - 04:11 WIB
Berenang di Danau Toba, 3 Siswi SMP Tewas Tenggelam
Berenang di Danau Toba, 3 Siswi SMP Tewas Tenggelam
A A A
SAMOSIR - Berenang di perairan Danau Toba, tiga orang siswi SMP ditemukan tewas tenggelam, Rabu (5/9/2018). Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.30 WIB di perairan Danau Toba tepatnya di kawasan Pintu Batu, Desa Rianiate, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara (Sumut).

Kapolres Samosir, AKBP Agus Darojat melalui Pjs Humas Polres Samosir Iptu T L Tobing mengatakan saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan atas insiden tersebut. "Benar, tim kita sedang melakukan lidik. Untuk data selengkapnya menyusul," jelasnya singkat.

Dari informasi di lapangan menyebutkan, peristiwa itu bermula ketika ketiga korban berenang di Pantai Danau Toba usai melakukan kerja kelompok bersama teman sekolah mereka yang lainnya.

Ketiga korban diketahui merupakan warga tinggal di Desa Rianiate dan Desa Hutanamora. Data sementara, ketiga pelajar yang tenggelam tersebut, Esra Lumban Batu, Devi Marbun dan Sri Tetty Simbolon. Ketiga jenazah korban sudah dievakuasi dari Perairan Danau Toba dan diserahkan kepada keluarganya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6832 seconds (0.1#10.140)