Nongkrong di Kafe, 5 Waria di Madina Diamankan Polisi

Jum'at, 31 Agustus 2018 - 16:19 WIB
Nongkrong di Kafe, 5 Waria di Madina Diamankan Polisi
Nongkrong di Kafe, 5 Waria di Madina Diamankan Polisi
A A A
SIABU - Lima orang waria diamankan personel Polsek Siabu, Kecamatan Siabu, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara (Sumut). Kelima waria tersebut kini ditangani oleh Satpol PP setempat, di Kota Panyabungan.

Lima waria itu diamankan saat nongkrong kafe di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya di Desa Sibaruang dan Lumban Pinasa Kecamatan Siabu. Saat razia digelar, sejumlah waria mencoba kabur dari kepungan polisi yang menggeledah kafe tempat mereka mangkal. Namun, personel sigap dan tidak membiarkan mereka melarikan diri.

Informasi yang diperoleh dari pihak kepolisian, para waria yang ditangkap itu biasa beroperasi di kafe-kafe itu. Kapolsek Siabu AKP Antono menyebutkan, sasaran razia yang dilakukan bersama petugas Satpol PP Madina itu yaitu premanisme, prostitusi, curas, curat, curanmor, miras dan balap liar yang berada di wilayah hukum Siabu, Madina.

"Razia dilakukan di tempat-tempat hiburan malam, seperti kafe, hotel, losmen," sebut Kapolsek.

Dia menegaskan, kelima waria yang diamankan sudah diserahkan kepada Satpol PP Madina guna dilanjutkan pembinaan. Kata Kapolsek, razia ini akan terus dilakukan untuk menjaga ketertiban kantibmas di wilayah Madina.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7551 seconds (0.1#10.140)
pixels