Terlanjur Lepas Baju Layani Pelanggan di Madina, Mahasiswi Kelabakan Digerebek Satpol PP

Minggu, 13 November 2022 - 00:05 WIB
loading...
Terlanjur Lepas Baju Layani Pelanggan di Madina, Mahasiswi Kelabakan Digerebek Satpol PP
Pasangan mesum terjaring razia yang digelar Satpol PP Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara. Foto/iNews TV/Ahmad Husein Lubis
A A A
MANDAILING NATAL - Seorang mahasiswi dari sebuah perguruan tinggi di Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara, kelabakan digerebek Satpol PP Kabupaten Madina. Mahasiswi tersebut, digerebek tanpa baju di kamar hotel saat melayani pelanggan pria.

Baca juga: Sedang Asyik Memadu Kasih di Kamar Hotel, 6 Pasangan Mesum Panik Digedor Satpol PP

Penggerebekan ini dilakukan anggota Satpol PP Kabupaten Madina, untuk menekan penyakit masyarakat (Pekat). Razia tersebut menyasar pasangan mesum, dan pekerja seks komersial (PSK) yang sering meresahkan masyarakat.



Dengan teliti, anggota Satpol PP Kabupaten Madina, mendatangi satu-persatu kamar hotel, dan mengetuk pintunya. Setelah dilakukan pemeriksaan, ditemukan sejumlah pasangan mesum dan wanita yang diduga menjadi PSK online.

Baca juga: Anak Petani Gagal Masuk Polwan dan Diganti Keponakan Perwira Polisi, Ini Sikap Mabes Polri

Kabid Trantib Satpol PP Kabupaten madina, Ismail Dalimunthe mengatakan, mereka yang tak bisa menunjukkan buku nikah langsung diangkut menggunakan ke truk untuk dibawa ke Dinas Sosial Kabupaten Madina, untuk dilakukan pembinaan.

Baca juga: Mencekam! Warga 2 Desa di Maluku Tenggara Bentrok, Rumah dan Sekolah Dibakar

"Ada empat pria dan enam wanita yang terjaring dalam razia ini. Mereka kedapatan berbuat mesum di dalam kamar hotel. Bahkan, salah satunya merupakan mahasiswi yang sedang bersama pria hidung belang," ungkap Ismail.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1071 seconds (10.177#12.26)