Massa Sweeping Kedatangan Neno Warisman di Bandara Pekanbaru

Sabtu, 25 Agustus 2018 - 20:18 WIB
Massa Sweeping Kedatangan Neno Warisman di Bandara Pekanbaru
Massa Sweeping Kedatangan Neno Warisman di Bandara Pekanbaru
A A A
PEKANBARU - Sekelompok massa yang mengatasnamakan warga cinta damai melakukan aksi penghadangan di depan pintu dan keluar masuk gerbang Bandara Sultan Syarif Kasim SSK (II) Pekanbaru, Sabtu (25/8/2018). Kedatangan mereka untuk mencari Neno Warisman yang merupakan penggagas #Ganti Presiden 2019. (Baca: Kedatangan Neno Warisman ke Batam Dihadang Sekelompok Massa)

Massa yang jumlahnya sekitar 100 orang juga melakukan pencarian terhadap Neno dengan cara melakukan 'penggeledahan' mobil yang keluar dari Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru.

Pencarian dilakukan pada Sabtu (25/8/2018) sore. Setelah melakukan sweeping selama satu jam, terlihat massa anti #Ganti Presiden 2019 mencegat sebuah mobil yang diduga dikendarai Neno. "Pulang Neno, jangan di Pekanbaru," teriak massa aksi. (Baca juga : Dua Massa Ricuh Sambut Kedatangan Neno Warisman)

Aksi massa menolak kedatangan pencetus #2019 Ganti Presiden ini mendapat pengawalan dari personil TNI dan Polri. Massa aksi juga melakukan aksi bakar ban di jalan.

Namun tampak massa yang juga mengawal Neno tidak takut dengan hadangan sejumlah massa. Mereka tetap berusaha menerobos massa.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7712 seconds (0.1#10.140)