2 Warga Luka Parah Akibat Puting Beliung yang Terjang Tana Toraja

Jum'at, 10 Agustus 2018 - 22:32 WIB
2 Warga Luka Parah Akibat Puting Beliung yang Terjang  Tana Toraja
2 Warga Luka Parah Akibat Puting Beliung yang Terjang Tana Toraja
A A A
TANA TORAJA - Dua warga luka-luka akibat tertimpa pohon tumbang saat angin puting beliung melanda Kampung Bamba, Lembang Gandang Batu, Kecamatan Gandang Batu Sillanan, Tana Toraja, Sulsel, Jumat Sore (10/8/2018).

Angin puting beliung yang terjadi begitu cepat, membuat fasilitas umum seperti Masjid Nurul Jihat Bamba, dan sebuah Rumah semi permanen milik warga atas nama Tanti Rusak akibat angin puting beliung, tidak hanya itu saja sebuah sepeda motor warga pun juga mengalami kerusakan yang cukup parah.

Diketahui dua warga yang luka-luka tertimpa pohon tersebut atas nama Angga Saputera seorang pelajar, sementara korban lainnya atas nama Barnabas yang berprofesi sebagai guru SMA.

"Iya terjadi angin puting beliung di Gandang Batu, dan pihak kami menuju lokasi untuk mendata kerusakan serta korban yang terdampak bencana tersebut dan membersihkan sejumlah pohon yang terkena dampak," jelas, Kepala Kantor Pelaksana BPBD Tana Toraja, Alfian Andi Lolo, Jumat (10/8/2018).

Sementara itu BPBD Tana Toraja juga mengimbau warga setempat untuk tetap waspada akan angin puting beliung susulan yang sewaktu-waktu dapat terjadi.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1038 seconds (0.1#10.140)