Agar Pasien Makin Nyaman, RS Siloam Yogyakarta Buka Layanan Mandiri InHealth

Selasa, 07 Agustus 2018 - 20:37 WIB
Agar Pasien Makin Nyaman, RS Siloam Yogyakarta Buka Layanan Mandiri InHealth
Agar Pasien Makin Nyaman, RS Siloam Yogyakarta Buka Layanan Mandiri InHealth
A A A
YOGYAKARTA - Meski masih berusia muda bukan halangan bagi Rumah Sakit Siloam Yogyakarta untuk melayani secara total semua pasiennya agar bertambah nyaman dan mudah.

Di rumah sakit yang beralamat di Jalan Laksda Adisucipto No.34, Gondokusuman, Yogyakarta ini pelayanan terbaru itu dapat ditemukan melalui kehadiran counter khusus bagi peserta asuransi Mandiri InHealth.

Direktur Utama RS Siloam Yogya, Lily A. Widya Winata mengatakan, counter khusus Mandiri InHealth merupakan sinergi bersama PT Asuransi Jiwa inHealth Indonesia guna melayani 8.786 peserta yang berdomisili di wilayah Yogyakarta.

"Counter khusus ini tidak sekedar sebagai tempat pendaftaran namun berfungsi pula sebagai penanganan keluhan serta peningkatan layanan tanpa jeda waktu yang lama. Seluruh layanan ini diharapkan mampu meningkatkan rasa puas bagi seluruh pasien, khususnya peserta mandiri InHealth di Yogyakarta," ujar Lily di RS Siloam Yogyakarta, Selasa (7/8/2018).

Akan layanan kesehatan dari counter khusus tersebut, pihak Siloam Yogya melayani pemilik kartu Mandiri InHealth untuk kasus pasien di Unit Gawat Darurat, rawat inap dan seluruh penangangan penyakit.

"Melayani pasien dengan pelayanan yang terbaik adalah komitmen kami di Siloam Yogya yang merupakan bagian dari Siloam Hospitals Grup. Termasuk penyediaan layanan bagi peserta BPJS yang akan segera hadir, setidaknya menjelang akhir tahun ini, " sebutnya.

Kepala Kantor Operasional Mandiri In Health Semarang, Rukmi Dyah Arimbi menyampaikan kehadiran counter khusus Mandiri InHealth di RS Siloam Yogyakarta merupakan counter ke tiga yang disediakan pihak Mandiri InHealth.

"Ini merupakan counter ke tiga yang kami jalin bersama pihak Siloam Yogyakarta. Secara keseluruhan kami telah menyediakan 43 counter khusus diseluruh Indonesia, " pungkas Rukmi Dyah Arimbi.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5533 seconds (0.1#10.140)