Wisatawan Italia Jatuh dari Tebing Akibat Dihantam Ombak saat Selfi

Selasa, 31 Juli 2018 - 21:41 WIB
Wisatawan Italia Jatuh dari Tebing Akibat Dihantam Ombak saat Selfi
Wisatawan Italia Jatuh dari Tebing Akibat Dihantam Ombak saat Selfi
A A A
NUSA PENIDA - Lagi-lagi wisatawan jatuh akibat dihantam ombak di wilayah Nusa Penida, Klungkung. Kali ini wisatawan asal Italia dihantam ombak saat foto selfie hingga jatuh ke tebing di Blue Lagoon Ceningan, Nusa Penida, Klungkung pada Senin (30/7/2018).

Kapolsek Nusa Penida Polres Klungkung, Kompol I Ketut Suastika mengatakan, korban asal Italia bernama Salvatore De Rosa berusia 26 tahun. "Korban jatuh dihantam ombak saat foto selfie hingga jatuh dari tebing dengan ketinggian 10 meter," ujarnya, Selasa (31/7/2018).

Dia menjelaskan, saat jatuh korban langsung ditolong oleh masyarakat setempat dan langsung dilarikan ke East Medical Lembongan.

Tidak lama dirawat ditempat tersebut korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Sanglah Denpasar untuk mendapatkan perawatan yang lebih intensif. "Korban dibawa ke Denpasar menggunakan helikopter," katanya.

Dia menjelaskan, korban masih hidup dan mengalami patah tulang kaki kiri, lecet di lengan kanan dan luka dikepala.

Dikabarkan sebelumnya pada Minggu 29 Juli 2018 ada wisatawan China yang tewas diterjang ombak hingga jatuh dari tebing di wilayah Nusa Penida, Klungkung.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9241 seconds (0.1#10.140)