Hilang 3 Hari di Curug Semawur, Munadzirin Ditemukan Tewas

Senin, 30 Juli 2018 - 15:56 WIB
Hilang 3 Hari di Curug...
Hilang 3 Hari di Curug Semawur, Munadzirin Ditemukan Tewas
A A A
BATANG - Seorang remaja yang hilang di Curug Semawur, Desa Kalirejo Kecamatan Bawang, Kabupaten Batang ditemukan tewas. Korban berhasil ditemukan pukul 11.35 WIB oleh tim SAR gabungan di selatan area Curug aliran sungai semawur kurang lebih 0,5 KM, Senin (30/7/2018).

Seperti diberitakan, remaja yang hilang tersebut bernama Munadzirin (16) warga Desa Kebaturan RT.02/01 Kecamatan Bawang Kabupatan Batang, pada Jumat (27/07/18), pukul 12.30 wib.

"Pada Jumat siang, korban disuruh mengambil tempat makanan di SDN Baturan, namun korban tidak sampai tempat sekolahan, Informasi dari warga Survivor terlihat terakhir ke arah Curug Semawur Desa kalirejo. Ia Sempat membantu warga memetik kopi sekitar pukul 12.30 WIB, namun sampai sore tidak kembali ke rumah," ujar Kasi Operasi dan Siaga Basarnas Jateng Agung Hari Prabowo.

Setelah dilakukan pencarian oleh Tim SAR gabungan yang terdiri dari Basarnas , Polsek Bawang, Koramil Bawang, Banser, SAROne, BRAVO, Batang Rescue dan warga akhirnya remaja yang juga diketahui mengalami keterbelakangan mental tersebut akhirnya membuahkan hasil.

"Yang menemukan SRU 2 yang mana melakukan pencarian dengan penyisiran dari desa Geritan sampai ke curug yang jaraknya kurang lebih 4km," ungkap Agung.

"Evakuasi berjalan kurang lebih 2 jam karena Kondisi area Curug Semawur yang berbukit dan terjal berbatu. selanjutnya korban di bawa ke puskesmas Bawang untuk di visum," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1181 seconds (0.1#10.140)