Prabowo Lihat Mental Neno Warisman Lebihi Kopassus

Senin, 30 Juli 2018 - 03:01 WIB
Prabowo Lihat Mental Neno Warisman Lebihi Kopassus
Prabowo Lihat Mental Neno Warisman Lebihi Kopassus
A A A
JAKARTA - Ketua Umum partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku kagum dengan Aktivis #2019GantiPresiden, Neno Warisman.

Prabowo menilai mental dan keberanian Neno Warisman dianggap melebihi prajurit Komando Pasukan Khusus (Kopassus). Walaupun mobilnya terbakar dan sempat dihadang sekelompok massa di Bandara Hang Nadim, Batam, Kepulauan Riau, Sabtu 29 Juli 2018.

"Ibu-ibu dikejar-kejar. Ada ibu-ibu yang ingin memperjuangkan suatu sikap yang dijamin oleh negara demokrasi, dijamin UUD kita. Diintimidasi, dihardik," ujarnya dalam sambutannya di acara peresmian Roemah Joeang, Jalan Wijaya I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (29/7/2018).

Adapun mobil Neno Warisman terbakar di rumahnya, Cimanggis, Depok pada Kamis 19 Juli 2018 malam. "Emak-emak yang berani. Ini emak-emak tapi mentalnya lebih dari Kopassus keberaniannya. Mobilnya dibakar di depan rumahnya tidak membuat beliau surut," kata mantan Danjen Kopassus itu.

Sedangkan Neno dijadwalkan menghadiri sebuah kegiatan tablig akbar dan deklarasi #2019GantiPresiden’ di Batam hari ini. Namun, tiba di Bandara Hang Nadim, Batam, Kepulauan Riau, Sabtu 29 Juli 2018, Neno beserta rombongan dihadang sekelompok massa. Massa membentangkan sejumlah spanduk yang bertulis pesan-pesan penolakan kehadiran Neno Warisman.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6447 seconds (0.1#10.140)