Jalin Sinergitas Eksekutif dan TNI-Polri Senam Bersama

Jum'at, 20 Juli 2018 - 14:16 WIB
Jalin Sinergitas Eksekutif dan TNI-Polri Senam Bersama
Jalin Sinergitas Eksekutif dan TNI-Polri Senam Bersama
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Untuk mempererat silaturahmi serta soliditas dalam menjaga NKRI, eksekutif-legislatis dan TNI-Polri mengelar senam bersama di Jogging Track Lanud Iskandar Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng, Jumat (20/7/2018) pagi.

Bupati Kobar Nurhidayah bersama Wakil Bupati Ahmadi Riansyah turut serta dalam senam pagi ini. Kemudian Danlanud Iskandar Pangkalan Bun Letkol Pnb Ade Fitra, Komandan Kodim Letkol Inf M Roni Sulaiman, mewakili Kapolres Kobar, Kapolsek Arsel AKP Zanuar Cahyo W, Ketua DPRD Kobar Triyanto dan sejumlah pejabat daerah lainnya.

"Ini kegiatan yang bagus untuk menjalin kerjasama dan soliditas saluruh stake holder di Kobar. Sabagai tuan rumah acara Danlanud saya ucapkan terimakasih. Samoga ke depan dalam pembangunan Kobar kita bisa terus tetap solid dan kompak," ujar Wakil Bupati Ahmadi Riansyah mewakili bupati saat membacakan sambutan di hadapan saluruh tamu undangan usai senam bersama.

Samentara itu, sebagai tuan rumah Danlanud Iskandar Pangkalan Bun Letkol Pnb Ade Fitra mengatakan, dengan sering menggelar kumpul bersama TNI Polri beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) dapat menjalik kekompakan dan sinergitas demi membangun kabupetan berjuluk Marunting Batu Aji.

"Nanti akan sering kita gelar acara ramah-tamah, sebam bersama TNI Polri, eksekutif, legislatif dan rekan media demi terciptanya keharomnisan semua pihak demi membangun bersama Kabupaten Kobar. Nanti lokasi bisa berpindah ke Polres, Kodim maupun kantor bupati,' pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7576 seconds (0.1#10.140)