Bupati Kobar Resmikan KKP BPR Marunting Sejahtera di Desa Riam Durian

Selasa, 03 Juli 2018 - 10:12 WIB
Bupati Kobar Resmikan KKP BPR Marunting Sejahtera di Desa Riam Durian
Bupati Kobar Resmikan KKP BPR Marunting Sejahtera di Desa Riam Durian
A A A
PANGKALAN BUN - Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Nurhidayah meresmikan Kantor Kas Pelayanan (KKP) BPR Marunting Sejahtera di Desa Riam Durian, Kecamatan Kotawaringin Lama (Kolam), Senin (2/7/2018).

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita oleh bupati. Turut hadir dalam acara tersebut Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), camat, dan lurah serta unsur pimpinan SOPD di lingkup Pemkab Kobar.

Nurhidayah mengatakan, pemerintah daerah mendukung berdirinya kantor kas di Desa Riam Durian. Berdirinya bank di Desa Riam Durian menunjukkan bahwa perputaran ekonomi di desa tersebut mengalami peningkatan.

"Desa Riam Durian bisa lebih maju dari segi ekonomi masyarakat ke depannya dan ini harus didukung oleh semua kalangan," ujar Nurhidayah dalam sambutannya.

Ia menyampaikan, dengan adanya bank baru yang ada di despot (Desa Riam Durian) justru akan memajukan roda perekonomian.
Nurhidayah mengatakan, terkait inflastruktur, jika jalan sudah terlihat bagus tidak menutup kemungkinan Desa Riam Durian akan semakin berkembang. "Despot banyak dikelilingi perusahaan dan akan banyak pendatang yang singgah dan berbelanja di Despot."

Ia meminta apabila ada penyimpangan terhadap sistem yang diterapkan oleh pimpinan Bank Marunting Sejahtera, jangan takut untuk segera melaporkannya. "Kalau ada penyimpangan terhadap sistem yang diterapkan, segera laporkan kepada saya."
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.2012 seconds (0.1#10.140)