Polisi Kejar Pelaku Pelemparan Batu di Tol Tangerang-Merak

Jum'at, 29 Juni 2018 - 11:00 WIB
Polisi Kejar Pelaku Pelemparan Batu di Tol Tangerang-Merak
Polisi Kejar Pelaku Pelemparan Batu di Tol Tangerang-Merak
A A A
SERANG - Pihak kepolisan masih menyelidiki kasus pelemparan batu dari atas jembatan penyeberangan di KM 49 tol Tangerang-Merak. Langkah ini dilakukan untuk mengetahui siapa pelakunya.

"Kemarin sudah dilakukan pengecekan di TKP (tempat kejadian perkara), pemeriksaan terhadap korban. Selanjutnya akan melakukan langkah-langkah pendalam untuk mengarah kepada pelaku," kata Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo, Jumat (29/6/2018).(Baca Juga: Ini Kronologis Pelemparan Batu di Tol Tangerang-Merak
Saat ini kasus pelemparan batu yang mengakibatkan enam mobil rusak dan dua orang yang baru diketahui mengalami luka-luka sudah ditangani oleh Polres Serang. "Yang baru dimintai keterangan memang baru satu korban. Batu besar dan mobil sudah diamankan sebagai barang bukti," kata Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan.

Guna mengantisipasi hal serupa, pihak kepolisan mengintensifkan patroli di lokasi, baik di dalam tol maupun di sekitar jembatan. "Memang di lokasi jembatan banyak batu, karna kondisi jalannya rusak dan sepi jauh dari pemukiman warga," ujar Indra.

Akibat aksi teror tersebut, enam mobil yang dilempar batu rusak. Terdiri dari mobil Elf dengan nomor polisi B 7609 IZ, kemudian Nissan March bernopol B 1769 PKO, Toyota Avanza A 1775 AP, Daihatsu Sirion B 1343 NYJ, dan Honda Brio A 1458 FQ. Satu lagi Honda freed D 1085 SIS.(Baca Juga: Lima Mobil Jadi Korban Pelemparan Batu di Tol Tangerang-Merak(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5298 seconds (0.1#10.140)