Ini Kronologis Pelemparan Batu di Tol Tangerang-Merak

Kamis, 28 Juni 2018 - 18:50 WIB
Ini Kronologis Pelemparan Batu di Tol Tangerang-Merak
Ini Kronologis Pelemparan Batu di Tol Tangerang-Merak
A A A
SERANG - Pelemparan batu terjadi di KM 49 tol Tangerang-Merak mengakibatkan lima mobil mengalami rusak dan dan dua orang luka.

Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan menceritakan, pada saat kejadian salah satu korban berinisial Ind yang mengendarai Honda Freed silver metalik pelat B 1085 SIS melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Tangerang menuju Merak.

Setibanya di lokasi, dari arah atas mobil batu berukuran besar mengantam kaca depan mobil hingga mengakibatkan pengemudi dan penumpang mengalami luka di bagian lengan.

"Dari arah depan terhantam batu mengenai kaca depan sampai tertinggal di dalam mobil, saat kejadian mobil masih dapat dikendalikan," kata Kapolres seusai bertemu salah satu korban, Kamis (28/6/2018).

Sesampainya di KM 52, Ind menghentikan kendaraannya untuk bergantian mengendarai mobilnya kepada orang tuanya sebelum menuju rumah sakit Sari Asih untuk mendapatkan perawatan media.

"Korban yang baru bisa ditemui satu keluarga, yang lainnya masih kita telusuri. Karena memang korban kan dengan berbagai tujuan," ujarnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3771 seconds (0.1#10.140)