Sudirman Said Masih Enggan Jalin Komunikasi Politik dengan Ganjar

Rabu, 27 Juni 2018 - 23:02 WIB
Sudirman Said Masih Enggan Jalin Komunikasi Politik dengan Ganjar
Sudirman Said Masih Enggan Jalin Komunikasi Politik dengan Ganjar
A A A
SEMARANG - Calon Gubernur Jawa Tengah Sudirman Said menyatakan pikir-pikir untuk melakukan komunikasi politik dengan rivalnya dalam kontestasi Pilgub Jateng 2018, Ganjar Pranowo. Pernyataan tersebut disampaikan Sudirman saat disinggung awak media mengenai rencana Ganjar Pranowo yang hendak bersilturahmi dengan dirinya saat konferensi pers di Semarang, Rabu (27/6/2018) malam.

"Kalau komunikasi secara pribadi iya. Tapi kalau komunikasi politik membahas Jawa Tengah ke depan, saya masih pikir-pikir. Untuk itu (komunikasi politik), enggak (tidak)," ucapnya.

(Baca Juga: Unggul Quick Count, Ganjar Segera Sambangi Sudirman–Ida
Dia menyatakan, saat ini pihaknya masih fokus pada tahapan pelaksanaan Pilgub Jateng 2018 selanjutnya, yakni rekapitulasi suara. Sebab tahapan tersebut merupakan penentu hasil Pilgub Jateng 2018.

"Kita ikuti proses hingga tuntas. Kami akan menjalani proses ini dengan baik. Dan kami sangat menghargai kerja keras tim yang telah berusaha maksimal untuk memenangkan kami," tandasnya.

(Baca Juga: Quick Count Indo Barometer, Ganjar-Yasin Unggul(Baca Juga: Sudirman-Ida Berniat Kumpulkan Bukti Pelanggaran Pilgub Jateng(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7398 seconds (0.1#10.140)