Unggul Dalam Hitung Cepat, Ridwan Kamil Ucapkan Terima Kasih kepada Warga Jabar

Rabu, 27 Juni 2018 - 16:40 WIB
Unggul Dalam Hitung...
Unggul Dalam Hitung Cepat, Ridwan Kamil Ucapkan Terima Kasih kepada Warga Jabar
A A A
BANDUNG - Calon Gubernur Jabar Ridwan Kamil mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Jabar yang sudah memilihnya. Berdasarkan hasil hitung cepat (quick qount) yang dilakukan sejumlah lembaga survei pasangan Rindu unggul dalam pelaksana Pilgub Jabar 2018.

"Per detik ini hasil quick qount sudah mendekati final. Berdasarkan ilmu statistik jika angka sudah 80%, kemungkinan tidak ada perubahan berarti," kata Emil di Hotel Papandayan, Rabu (27/6/2018).

Emil menyebutkan, hasil hitung cepat ini merupakan hasil kepercayaan masyarakat Jabar yang memberikan amanah kepada Pasangan Rindu untuk memimpin Jabar. Karena itu, atas amanah tersebut mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.
"Tapi, hasil ini belum formal dari KPU. Maka kita tunggu hasil resmi yang akan diumumkan KPU nanti," ucapnya.

Emil mengungkapkan, atas kepercayaan tersebut dirinya akan membawa Jabar sebagai Provinsi Juara di Indonesia. Seluruh program pembangunan akan dikerjakan untuk menciptakan generasi juara, kesehatan juara, kesejahteraan juara, dan lainnya.
"Saya akan membawa Jabar menjadi provinsi Jabar di Indonesia. Semua program di Jabar akan menjadi Juara," ujarnya.

Emil berpesan, kemenangan sementara ini jangan dirayakan secara berlebihan. Terutama untuk seluruh pendukung pasangan Rindu tidak diperkenankan melakukan eforia secara berlebihan.

"Saya melarang semua melakukan euforia yang berlebihan. Moho izin hari ini tidak boleh ada pawai. Kita orang yang santun, taat aturan. Hari ini adalah berita baik, tapi belum ada keputusan resmi dari KPU," kata Emil.

Menurut dia, ada saatnya untuk merayakan kemenangan dalam pesta demokrasi di Pilgub Jabar. Kemenangan itu akan dilakukan setelah seluruh proses penghitungan selesai dan ada pengumungan resmi yang di keluarkan KPU Jabar.

"Saya titip agar seluruh pendukung untuk menjaga lisan, tulisan dan lainnya. Kita menjaga kondusivitas bersama. Ini adalah sikap kita sejak menjalani kampanye," tegasnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0457 seconds (0.1#10.140)