Lega Setelah Nyoblos, Sudrajat Berserah Diri kepada Allah

Rabu, 27 Juni 2018 - 12:25 WIB
Lega Setelah Nyoblos, Sudrajat Berserah Diri kepada Allah
Lega Setelah Nyoblos, Sudrajat Berserah Diri kepada Allah
A A A
BANDUNG - Didampingi istri tercinta Sally Salziah, Calon Gubernur (cagub) Jawa Barat nomor urut 3 Sudrajat tiba di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 27 Hegarmanah, Cidadap, Kota Bandung dengan berjalan kaki. Kehadiran Sudrajat dan istri disambut warga yang telah menunggunya.

Sudrajat dan istri pun sempat menyalami satu per satu warga sambil terus menebarkan senyum. Tiba di TPS, Sudrajat dan istri langsung mendaftar dan menyalurkan hak pilihnya di ajang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar dan Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bandung 2018.

Sudrajat pun mengaku lega telah mencoblos pilihannya di ajang pesta demokrasi tersebut. Terlebih, selama beberapa bulan ke belakang dirinya bekerja keras dan terus berkeliling menyapa warga Jabar.

"Alhamdulillah setelah sekian lama saya berkeliling, dari mulai pendaftaran, pencalonan, sampai kampanye di seluruh daerah di Jabar, akhirnya kita bisa melaksanakan dengan selamat sampai saat ini. Kita semua bisa datang ke TPS untuk menentukan pilihan," ungkapnya.

Lewat kerja keras yang telah dia lakukan, Sudrajat mengaku optimistis hasilnya sesuai harapan dan menjadi pemenang di Pilgub Jabar 2018. Terlebih, dirinya selama ini terus menjalin komunikasi dengan masyarakat, alim ulama, hingga para relawan dan pendukungnya.

"Saya lihat antusiasnya para relawan, para pendukung, para endoser, para ulama, kelihatannya semua antusias juga," katanya.

Meski mengaku lega dan optimistis hasil penghitungan suara akan sesuai harapannya, namun Sudrajat mengaku kini tiba bagi dirinya untuk berserah diri kepada Allah SWT terkait siapa pemenang di ajang Pilgub Jabar 2018.

"Optismis selalu ada, kita istiqamah saja. Saya katakan tadi bahwa kerajaan itu milik Allah. Dan Allah akan memberikan kepada siapa saja yang dikehendakinya. Begitu pun kalau kerajaan itu akan dicabut dari sesorang, kita istiqomah saja," tutur Sudrajat seraya mengaku akan kembali ke kediamannya seusai mencoblos dan bercengkrama dengan ketiga orang cucu kesayangannya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6641 seconds (0.1#10.140)