Sutiaji Satu-satunya Calon Wali Kota Malang yang Mencoblos

Rabu, 27 Juni 2018 - 11:35 WIB
Sutiaji Satu-satunya Calon Wali Kota Malang yang Mencoblos
Sutiaji Satu-satunya Calon Wali Kota Malang yang Mencoblos
A A A
MALANG - Wakil Wali Kota Malang, Sutiaji yang maju dalam Pilkada Kota Malang 2018 sebagai calon wali kota Malang, menjadi satu-satunya calonyang bisa menyalurkan hak suaranya.Sutiaji datang menyalurkan hak suaranya di TPS 4 Kelurahan Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Sutiaji datang ke TPS 4 dengan berjalan kaki bersama keluarganya. Mengenakan baju batik yang sama, berwana kuning, Sutiaji datang ke TPS 4 dengan penuh semangat dan keyakinan. "Apapun hasilnya, semuanya demi kebaikan Kota Malang," tegasnya, Rabu (27/6/2018).

Pasangan Sutiaji-Sofyan Edy Jarwoko merupakan pasangan nomor urut tiga. Sementara, dua calon wali kota lainnya, yakni Yaqud Ananda Gudban, dan M. Anton, tidak bisa menyalurkan hak suaranya, karena menjalani penahanan KPK atas kasus dugaan korupsi APBD Perubahan, Kota Malang, tahun anggaran 2015.

Bagi Sutiaji, tidak ada masalah dirinya menjadi satu-satunya calon wali kota yang bisa menyalurkan hak suaranya. "Bagi saya yang terpenting, semua lancar, aman, dan bisa mengemban amanah masyarakat. Meskipun kita berbeda pilihan, kita harus tetap damai," tegasnya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4036 seconds (0.1#10.140)