Sudrajat: Bagi Saya, Semua Karena Allah

Rabu, 27 Juni 2018 - 11:00 WIB
Sudrajat: Bagi Saya, Semua Karena Allah
Sudrajat: Bagi Saya, Semua Karena Allah
A A A
BANDUNG - Calon Gubernur (Cagub) Jawa Barat nomor urut 3 Sudrajat menyatakan komitmennya dalam ajang kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018. Dia menegaskan, siap menang dan siap menerima kekalahan di ajang pesta demokrasi terbesar di Jabar itu.

Ditemui sebelum beranjak ke Tempat Pemungutan Suara (TPS), cagub Jabar yang diusung Partai Gerindra, PKS, dan PAN itu menyatakan, menang dan kalah merupakan sebuah keniscayaan dalam setiap kontestasi.

"Bagi saya, kerajaan itu milik Allah SWT dan Allah akan memberikan kepada siapa saja yang Allah inginkan dan kerajaan itu akan dicabut juga, diambil lagi oleh Allah. Bagi saya, semua karena Allah," ungkap Sudrajat di kediamannya di Jalan Hegarsari III, Kelurahan Hegarmanah, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung, Rabu (27/6/2018).

Sudrajat pun berharap, ajang Pilgub Jabar 2018 berjalan kondusif, jujur, adil, dan rahasia. Selain itu, Sudrajat berharap, partisipasi masyarakat di ajang Pilkada Serentak 2018 ini meningkat.

"Insya Allah kita akan berkhidmat hari ini, mudah-mudahan kita berdoa Tuhan memberikan yang terbaik bagi Jabar," katanya.

Diketahui, Sudrajat memberikan hak pilihnya dalam Pilgub Jabar 2018 dan Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bandung 2018 di TPS 27 di Jalan Hegarmanah, Cikendi, Kelurahan Hegarmanah, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8374 seconds (0.1#10.140)