Jelang Pilkada, Sudirman Said Temui Anies Baswedan

Selasa, 26 Juni 2018 - 17:30 WIB
Jelang Pilkada, Sudirman Said Temui Anies Baswedan
Jelang Pilkada, Sudirman Said Temui Anies Baswedan
A A A
JAKARTA - Sehari menjelang Pilkada Serentak, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama calon gubernur Jawa Tengah (Jateng) Sudirman Said bertemu. Ada apa ? Sudirman Said menemui Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (26/6/2018) untuk silaturahim dilanjutkan makan siang di Warung Tegal (Warteg) Nurul di Jalan Cik Ditiro, Menteng, Jakarta Pusat.
Dalam kesempatan ini, Gubernur Anies menyampaikan harapannya seluruh warga Jawa Tengah bisa memanfaatkan hak pilihnya dengan baik saat Pilgub Jateng guna menentukan arah perkembangan Jateng.

Diharapkan pula Jateng ke depan menjadi provinsi yang bukan hanya saja maju, tetapi juga memiliki pemimpin yang bersih dan tata kelola pemerintahan yang baik, yakni good governance.

“Alhamdulllah saya bersyukur bisa menjamu sahabat yang mudah-mudahan ini bisa menjadi hari terakhir sebagai calon. Mudah-mudahan besok menjadi hari penentu dan insya Allah nanti bisa berseragam yang sama habis ini. Saya berharap pada warga Jateng untuk memilih pemimpin yang bersih, yang tidak memiliki masalah apapun yang terkait dengan tata kelola pemerintahan. Sehingga semua program-program yang terkait dengan pengentasan kemiskinan, keadilan dan kesejahteraan bisa berjalan dengan baik,” ujarnya usai makan siang bersama.

Sementara Sudirman Said menyatakan sudah mempersiapkan diri dan melakukan usaha maksimal bersama pasangannya Ida Fauziah berserta tim untuk memenangkan pilkada guna menghadirkan good governance di Provinsi Jateng.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4944 seconds (0.1#10.140)