Dua Wisatawan Tewas Tenggelam di Pemandian Bukit Lawang

Selasa, 26 Juni 2018 - 01:15 WIB
Dua Wisatawan Tewas Tenggelam di Pemandian Bukit Lawang
Dua Wisatawan Tewas Tenggelam di Pemandian Bukit Lawang
A A A
LANGKAT - Dua warga yang sedang berwisata di alam pemandian objek wisata Bukit Lawang, Kecamatan Sei Bahorok, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara ditemukan tewas tenggelam. Kedua korban yakni, Aria Sigit Nuraha (15) dan Lamhot Silaban (29) telah diserahkan kepada pihak keluarga.

Informasi yang diperoleh pada Senin, 25 Juni 2018, peristiwa ini terjadi pada pukul 14.30 WIB. Ketika itu, Aria Sigit Nugraha dan keluarganya mandi menggunakan ban karet. Selanjutnya Aria berhanyut duduk di atas ban karet menelusuri aliran sungai.

Tiba-tiba ban yang dipergunakan Aria membentur bebatuan sehingga terbalik. Diduga remaja ini terhempas dan terperangkap di lubuk dasar sungai.

Salah seorang pengunjung, Lamhot yang mengetahui kejadian memberikan pertolongan. Namun malang, pemuda asal Sidikalang ini juga terjebak dan menjadi korban.

Sejumlah masyarakat selanjutnya turun menolong Aria dan Lamhot. Namun sayang, setelah ditemukan keduanya sudah tak berdaya dan dievakuasi ke Puskesmas Bukit Lawang dan dinyatakan meninggal dunia.

"Kedua jenazah korban sudah dibawa pulang olhe keluarga masing-masing," ujar Kapolsek Bahorok, AKP Tarmizi Lubis.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7677 seconds (0.1#10.140)