Erry Blind, Musisi Difabel multitalenta Buka Rapat Akbar Pasangan Rindu

Sabtu, 23 Juni 2018 - 15:12 WIB
Erry Blind, Musisi Difabel...
Erry Blind, Musisi Difabel multitalenta Buka Rapat Akbar Pasangan Rindu
A A A
BANDUNG - Menutup hari terakhir Kampanye, pasangan Calon Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan Calon Wakil Gubernur Uu Ruzhanul Ulum menggelar Rapat Akbar di Lapangan Tegalega, Kota Bandung, Sabtu (23/6/2018). Ribuan kader, simpatisan, dan pendukung Rindu dari partai koalisi tumplek sejak pagi.

Padahal, kegiatan Rapat Akbar pasangan Rindu baru dimulai sekitar pukul 13.00WIB. Sebagai petanda dimulainya kampanye akbar, musisi multitalenta, Erry Blind menjadi artis pertama yang menghibur ribuan simpatisan di Lapangan Tegalega. Acara Rapat Akbar ini dipandu MC Moh Farhan dan artis Della Puspita. Dalam acara pamungkas tersebut pasangan Rindu mengambil tema, "Satu Suara Jabar Juara Menuju Kemenangan".

Sebagai penampil perdana, Erry Blind tampil langsung menyanyikan tiga lagu dengan judul "Jangan Menyerah" dari grup musik The Massif. Kemudian, Erry menyanyikan lagu "Ini Rindu", yang rancak dan terbukti mampu memancing suasana para peserta rapat akbar.

Terakhir, Erry menyanyikan lagu yang dibuat berdasarkan pengalaman hidupnya, berjudul Mata Hati, yang juga menjadi theme song salah satu program di sebuah TV swasta. Tidak hanya Erry Blind, Rapat Akbar Pasangan Rindu juga dimeriahkan oleh sejumlah artis ibu kota seperti The Cangcuters, Giring, Alam Mbah Dukun, Komar Bebeb, Rita Tila, dan Sharul Gunawan.

Rapat Akbar ini akan berakhir hingga pukul 17.00 WIB. Calon Gubernur Jabar Ridwan Kamil juga akan menyampaikan orasi politiknya sekitar pukul 16.00 WIB. Rapat akbar pasangan Rindu itu akan menutup perjalanan masa kampanye selama 4 bulan terakhir. "Kami akan mengakhiri proses 4 bulan yang emosional melelahkan tapi juga menggembirakan di hari Sabtu dengan bentuk rapat akbar," kata Emil.

Emil menyebutkan, dalam Rapat Akbar nanti, dirinya akan melakukan orasi politik serta menggelar doa bersama untuk bermunajat kepada yang Maha Kuasa. Istigosah te4sebut akan dilakukan di 27 kabupaten/kota masing-masing untuk menyatakan bahwa ikhtiar sudah dilakukan.

"Masuk minggu sudah masa tenang kampanye, kita bermunajat, kita juga menyiapkan istigosah di kota kabupten masing2, untuk menyatakan bahwa ikhtiar sudah dilakukan tinggal penguatan doa atau munajat kepada Allah mudah-mudahan kami diberikan takdir yang terbaik," ungkapnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1213 seconds (0.1#10.140)