Momen Kebahagiaan Ridwan Kamil Naik Sisingaan ke DPRD Jabar

Senin, 21 Agustus 2023 - 15:00 WIB
loading...
Momen Kebahagiaan Ridwan Kamil Naik Sisingaan ke DPRD Jabar
Gubernur Ridwan Kamil dan Wakil Gubernur Uu Ruzhanul Ulum. Foto/Istimewa
A A A
BANDUNG - Dalam perayaan hari jadi ke-78 Jawa Barat pada 19 Agustus 2023, menjadi momen Gubernur Ridwan Kamil dan Wakil Gubernur Uu Ruzhanul Ulum berpamitan kepada masyarakat. Ridwan Kamil tampak bahagia naik Sisingaan ke DPRD Jabar.

Selain itu, Ridwan Kamil menitipkan pesan kepada siapapun sosok yang akan menjadi Pj Gubenur nanti untuk melanjutkan pencapaian yang telah diraih Jawa Barat dalam kurun waktu lima tahun kepemimpinannya.

Usai melaksanakan upacara peringatan HUT Ke-78 Jabar di Lapangan Gasibu, Ridwan Kamil menghadiri rapat paripurna dengan menaiki kesenian sisingaan.



Raut bahagia terpancar dari muka Ridwan saat di antarkan ke gedung DPRD Jawa Barat untuk melaksanakan rapat paripurna.

Pada rapat kali ini, Ridwan Kamil kembali menyampaikan prestasi yang di raih Jawa Barat selama kepemimpinannya sebagai gubernur Jawa Barat. Dalam sambutannya, ada 545 perubahan yang sudah dihadirkan.

Selain itu, Ridwan Kamil juga menitipkan kepada Pj gubenur baru untuk melanjutkan pencapain yang luar biasa, menyempurnakan hal-hal yang masih kurang.



Sebab, setelah memimpin Jawa Barat sejak 2018 lalu, masa jabatan keduanya akan habis pada 5 September mendatang. Selanjutnya Jawa Barat akan dipimpin oleh sosok penjabat yang dipilih langsung oleh Presiden Joko Widodo.

Ridwan Kamil juga mengungkapkan, jika dirinya berpesan agar pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang di Jawa Barat bisa berjalan lancer. Ia juga berharap, siapapun yang terpilih sebagai pemimpin ke depannya bisa memberikan yang terbaik.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0945 seconds (0.1#10.140)