Pasangan Rindu Akui Lebih Rileks dan Kuasai Masalah saat Debat ke-3 Pilgub Jabar

Sabtu, 23 Juni 2018 - 14:48 WIB
Pasangan Rindu Akui Lebih Rileks dan Kuasai Masalah saat Debat ke-3 Pilgub Jabar
Pasangan Rindu Akui Lebih Rileks dan Kuasai Masalah saat Debat ke-3 Pilgub Jabar
A A A
BANDUNG - Calon Gubernur Jabar nomor urut 1, Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum mengaku, pelaksanaan debat ke-3 yang digelar KPU pada Jumat 22 Juni 2018 malam dihadapi dengan rileks dan santai. Suasana keakraban dan kekeluargaan di balik panggung dinilai yang menjadi penyemangat pasangan Rindu untuk meyakinkan masyarakat Jabar untuk memilih nomor 1.

"Debat kali ini lebih rileks, lebih ringan. Itu karena obrolan para kandidat dan panelis di belakang layar. Yuk lah, biar cepat selesai saja. Selain itu, ada perintah juga untuk saling memuji," kata Emil seusai mengikuti Debat ke-3 Pilgub Jabar.

Dia menyebutkan, selain kondisi rileks dan ringan itu, Pasangan Rindu juga lebih menguasai materi dan masalah tema debat. Sehingga, membuat pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum bisa memberikan solusi kepada masyarakat Jabar. "Insyaallah, solusi yang kami tawarkan bisa membawa masyarakat yang belum punya pilihan untuk datang ke TPS dan memilih Rindu," ujarnya.

Emil mengaku, dalam debat kali ini, performa pasangannya lebih baik dibandingkan penampilan sebelumnya. Calon wakilnya itu mampu menguasai materi dan mejjawab pertanyaan yang diberikan panelis dan sejunlah sesi. "Performa Pak Uu Cetar malam ini. Semua akan indah pada waktunya," katanya.

Sementara itu, Calon Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum mengakui jika penampilannya malam ini lebih rileks dan menguasai materi. Sebab, kata dia, penampilan debat pamungkas pada Jumat malam tadi dibantu oleh acara serupa yang diselenggarakan banyak pihak.

"Saya bisa menjawab pertanyaan dengan baik sesuai pembagian tugas. Penampilan debat yang dinilai lebih baik dari debat sebelumnya akibat banyaknya kegiatan serupa yang sudah diikuti. Selama masa kampanye setidaknya ada sebilan kali debat di luar acara yang di selenggarakan KPU, seperti debat di ICMI, Kadin, dan acara lainnya. Jadi, sudah terlatih dan biasa," bebernya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8638 seconds (0.1#10.140)